Senin, 17 Juli 2017

Yogyakarta

PESTA PERNIKAHAN MENGGUNAKAN JASA WEDDING ORGANIZER

Di Era modern ini dengan adanya Jasa Wedding Organizer, sebuah acara pernikahan dapat berjalan dengan lebih baik dan semestinya. Saat ini kebanyakan orang lebih memilih jasa Wedding Organizer karena rekomendasi dari Teman, Saudara, Klien atau siapapun yang bisa dipercaya.


Menggunakan jasa Wedding Organizer tidaklah semata-mata ingin bebas dari segala macam kerepotan yang akan dihadapi dalam menyiapkan acara pernikahan. Seringkali kita berpikiran bahwa dengan menggunakan jasa Wedding Organizer, acara pernikahan akan banyak memakan budget/dana pernikahan.

Menggunakan jasa Wedding Organizer untuk mengadakan acara pernikahan sebenarnya justru menjadi cara yang praktis untuk memangkas biaya sekaligus tenaga di hari pernikahan, dibandingkan harus mengurus pernikahan sendiri. Menggunakan jasa Wedding Organizer justru mempermudah keperluan Anda.

Kepercayaan dari pengguna jasa kepada penyedia jasa Wedding Organizer adalah hal yang sangat mendasari untuk keberhasilan suatu acara pernikahan.

Trustme Wedding Organizer” adalah penyedia jasa penyelenggara acara pernikahan yang ada di Yogyakarta. Berdiri pada 19 Juli 2015 di bawah pimpinan Tri Waspodo yang ber alamat di Jln. Parangtritis km 12,5 Sawahan RT.01, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta 55781.

Berawal dari kepercayaan seorang sahabat dekat yang pada saat itu sedang bekerja di Luar Negeri dan ingin mengadakan hajatan pernikahan di kampung halaman. Beliau mempercayakan seluruh acara pernikahan kepada Trustme Wedding Organizer baik mulai dari acara Syukuran, hingga kepada acara ijab-qabul serta resepsi pernikahan. Dengan anggaran dana yang bisa dikatakan sesuai dengan kantong beliau.

Mulai dari Konsep Acara, undangan, dekorasi, catering, Pembawa Acara, Hiburan,  Make Up dan Pakaian. Acara tersebut mendulang sukses dan seluruh keluarga dan tamu undangan sangan bahagia dengan tema “White and Grey” indoor wedding.

Kedua kalinya menyelenggarakan acara pernikahan besar. Trustme Wedding Organizer diberi kepercayaan seorang teman yang tidak sengaja bertemu di tempat kerja, namun beliau sangat percaya dengan kemampuan Trustme Wedding Organizer untukmenggelar acara pernikahannya. Beliau adalah salah satu Duta PBB untuk UNESCO.

Mulai dari tempat dan deal-dealan harga, kami lakukan bersama. Beliau mempercayakan acara sepenuhnya kepada Trustme Wedding Organizer. Mulai dari tempat, acara, dekorasi, dokumentasi, undangan, catering, make up hairdo, pakaian, hiburan, hingga souvenir kepada kami. Kami senantiasa mewujudkan ide-ide yang beliau inginkan beserta konsep. Kami saling bertukar pendapat serta memperhitungkan segala sesuatunya hingga acara pernikahan tersebut terlaksana.


Dengan konsep tema “The Nature Wedding Outdoor” – “Around The World” yang dilaksanakan di Lapangan Wisnu, Candi Prambanan dan mendulang sukses dengan acara-acara yang sangat luar biasa dan spektakuler, yang mampu membuat tamu hadirin susah move on dan ingin selalu mengulang acara tersebut.

visit us at:
IG             : @trustme.wedding
FB            : TrustmeWedding Tri Waspodo
e-mail       : trustme.wedding@gmail.com
Whatsapp :  +6281904204858

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Pesta Pernikahan

Mengulas tentang pesta pernikahan dan beberapa adat upacara yang seringkali diinginkan mempelai saat acara pesta pernikahan... Adat pun sang...